Sunday, 21 September 2014

Mnj Opr Internasional Strategi



Strategi. 

Kunjungi Blog ini :
  1. www.akutansi-akuntansi.blogspot.com ini berisi kumpulan materi perkuliahan untuk mata kuliah program studi akuntansi.
  2. www.akutansi-akuntansimnj.blogspot.com ini berisi kumpulan materi perkuliahan untuk mata kuliah program studi manajemen.
  3. www.akutansi-akuntansipajak.blogspot.com ini berisi kumpulan materi perkuliahan untuk perpajakan.
  4. www.akutansi-akuntanssoal.blogspot.com ini berisi kumpulan soal-soal yang sudah diberikan pada ujian mid semester dan ujian semester baik mata kuliah program studi akuntansi, mata kuliah program studi manajemen.
  5. www.akutansi-akuntansart.blogspot.com ini berisi kumpulan  artikel tulisan saya yang saya buat.

 Manajemen operasi internasional
a.       Manajemen operasi : Serangkaian kegiatan penggunaan operasi untuk mengubah berbagai jenis input menjadi barang dan jasa akhir .
b.      Manajemen operasi internasional : Kegiatan transformasi terkait internasional .
2.       Proses manajemen operasi internasional
Konteks Strategis : Diferensiasi, Kepemimpinan biaya, Fokus .
            Standarisasi vs customisasi produk
a.       Akuisisi Sumber Daya : Manajemen Rantai Suplai, Integrasi Vertikal, Keputusan membuat ataumenjual .
b.      Keputusan Lokasi : Negara isu terkait, produk isu terkait, kebijakan pemerintah dan masalah organisasi .
c.       Logistik dan manajemen material : Aliran bahan, transportasi pilihan, tingkat persediaan dan pengemasan .
3.       Mengelola kualitas dalam bisnis internasional
Kualitas : Totalitas fitur dan karakteriskit dari produk atau jasa yang menanggung pada kemampuannya untuk memuaskan kebutuhan yang dinyatakan atau tersirat .
Masyarakat Amerika untuk Kontrol Kualitas
            ISO 9000: 2000
·         Internasional yang ditetapkan pedoman kualitas
·         Dasar untuk sertifikasi mutu
·         Organisasi internasional untuk standarisasi
4.        Yang penting dari komponen manajemen kualitas total
Strategis komitmen terhadap kualitas
a.     Keterlibatan Karyawan
b.     Bahan kualitas tinggi
c.    Up-to-date teknologi
d.    Metode yang efektif
5.       Total manajemen mutu
TQM: upaya terpadu untuk secara sistematis dan terus menerus meningkatkan kualitas produk organisasi dan / atau jasa

kontrol proses statistik: keluarga alat berbasis matematis untuk pemantauan danmengontrol kualitas

Pembandingan: proses secara legal dan etis mempelajari bagaimana perusahaan-perusahaan lain melakukan sesuatu dengan cara highquality dan kemudian meniru atau meningkatkan pada metode mereka

No comments: